No.NamaLihatUnduh
1 08-07-2020
Perubahan Pola Layanan Transjakarta Selama Pandemi COVID-19
Perubahan Pola Layanan Transjakarta Selama Pandemi COVID-19
2 28-06-2020
Transjakarta Pastikan Kesiapan Teknis dan Operasional Mitra Operator Sesuai Protokol Kesehatan
Perusahaan transportasi kebanggaan warga DKI, Transjakarta sejak minggu lalu mulai mempersiapkan seluruh armada angkutan dari mitra yang tergabung menyiapkan diri untuk kelengkapan perangkat teknis, keselamatan dan kesehatan maksimal terpasang pada babak harapan baru menghadapi COVID19
3 28-06-2020
Jumlah Pelanggan per Hari Bulan Mei 2020
Jumlah Pelanggan per Hari Bulan Mei 2020
4 25-06-2020
Analisis Dampak Ganjil Genap Terhadap Kecepatan Bus dan Jumlah Pelanggan Tahun 2019
Bertujuan untuk mengetahui pengaruh kebijakan perluasan ganjil genap terhadap kecepatan rata-rata bus yang melintas di ruas jalan (segmen) perluasan tersebut dan penambahan jumlah pelanggan keseluruhan pada rute- rute yang melewati segmen tersebut
5 24-06-2020
Transjakarta Percantik Transit Hub Stasiun Pasar Senen dengan Pemasangan Kanopi dan Totem Wayfinding
Pemasangan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam melakukan penataan 4 (empat) kawasan stasiun di Jakarta yaitu Stasiun Senen, Stasiun Tanah Abang, Stasiun Sudirman dan Stasiun Juanda yang telah diresmikan pada Rabu (17/6) lalu
6 23-06-2020
Perubahan Perilaku Pelanggan Transjakarta Sebelum dan Saat Pandemi Covid-19
Perubahan Perilaku Pelanggan Transjakarta Sebelum dan Saat Pandemi Covid-19
7 16-06-2020
Transjakarta Pasang 8 (Delapan) Wayfinding di Kawasan Transit Tanah Abang
Untuk memudahkan warga secara mandiri menggunakan transportasi integrasi antarmoda Transjakarta berkolaborasi dengan MRT, KCI dan Pemprov DKI Jakarta melakukan penataan kawasan transit di Tanah Abang
8 11-06-2020
Serius Tangani PSBB Transisi, Transjakarta Optimalkan Pola Pengaturan dan Sebaran Armada
Sebagai upaya tindaklanjut atas arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan atas kerjasama dan disiplin seluruh warga DKI pada masa PSBB transisi, Transjakarta telah menerapkan mekanisme antisipasi pengurai kepadatan dan penumpukan pelanggan seiring dengan mulai meningkatnya kebutuhan bertransportasi warga setelah berlakunya PSBB transisi
9 09-06-2020
Performa Pelanggan April 2020
Performa Pelanggan April 2020
10 02-06-2020
Selama Pandemi, Transjakarta Alami Penurunan Pelanggan Hingga 91%
Hingga saat ini sudah hampir 3 (bulan) memasuki masa pandemi sejak diterapkannya PSBB oleh Pemprov DKI Jakarta untuk menekan penyebaran virus COVID-19
PPID PT Transportasi Jakarta
Copyright © 2018 - 2020 PT Transportasi Jakarta. All Rights Reserved.